Blog Archive


Sungai Bawah Laut Di Meksiko - Video Dan Foto Sungai bawah laut yang ada di mexico benar-benar indah dan ini merpakan fenomena alam yang tidak bisa kita cerna dengan logika, begitu indahh ciptaan tuhan dan begitu besar kebesarannnya, hinggga membuat kita tercengang takjub akan ciptaan sungai bawah laut.

Sungai Bawah Di Laut Mexico tepatnya dii cenote angelita meksiko, jika di selami sekitar 30 meter maka akan terdapat gua dan air sungainya juga terasa tawar, tapi jika di selami 60meter maka airnya berubah menjadi asin, di sana memang bennar terdapat sungai bawah laut yang juga lengkap dengan pepohonan, memang di dunia ini tak pernah kita bisa tebbak, sediki rujukan dari saya di artikel saya yang lain ada seni bercinta kamasutra.

Jika di pikiir dengan logika pasti tidak bisa di percayai dengan hadirnya sungai bawah laut yang berada di mexico tau orang dari negeri kita menyebutnya meksiko, saya punya video sungai bawah laut di mexico yang akan saya berikan di akhir artikel inijuga ada video kamasutra di tulisan saya yang lain.

Wah stelahh saya sendiri melihat foto dan videonya saya benar-beanr kagum memang sangat besar sekali kekuasaan tuhan yang tidak bisa di lakukan oleh manusia, apa mungkin manusia bisa menciptakan sungai bawah laut seprti yang ada di meksiko,kita lihat saja perkembangna zaman, di bawah ini adalah foto sungai bawah laut meksiko :

0 komentar:

Header 468x60 Ads
Free Fire Pointer Blue MySpace Cursors at www.totallyfreecursors.com
Blog Ini Akan Di alihkan ke http://tianminipedia.blogspot.com