Blog Archive


[Fun Fact] Mengenali cara tidur Husky anda

Written by cnathael@blog.com 0 komentar Posted in:


Anjing sering sekali tidur -lebih dari 14 jam sehari (lebih banyak dari jenis mamalia yang lain), memperhatikan posisi tubuh husky anda saat tidur memberikan anda informasi mengenai banyak hal antara lain tingkat kenyamanan yang ia rasakan.
Pada cuaca yang dingin husky tidur dengan posisi yang biasa disebut Siberian swirl yakni melingkarkan badannya serta memasukkan hidungnya ke bawah ekornya agar hangat.
Saat husky anda berbaring melingkar di dekat anda itu artinya ia sedang mencari rasa aman, Pada alpha dog anda mungkin memperhatikan bahwa ia cenderung menjauh dari anda beberapa senti dibanding husky anda yang lain yang berposisi sbagai pengikut, itu artinya si Alpha dog ingin merasa aman tapi pada saat yang bersamaan ia ingin anda tau bahwa ia bisa diandalkan untuk mengatasi keadaan apapun yang mungkin akan terjadi.
jika husky anda tidur dengan posisi terlentang dengan kaki bebas di udara maka anda dapat yakin bahwa anda memiliki anjing yang percaya diri, sangat bersahabat dan merasa sangat nyaman di lingkungannya.
jangan pernah mengganggu anjing anda jika ia sedang bermimpi, anda bisa saja disangka bagian dari mimpi buruknya dan anjing yang paling baik sekalipun dapat menggigit jika dibangunkan pada saat yang tidak tepat.
jika husky anda tidur dengan posisi rata-tengkurap dengan perut menyentuh lantai, kaki-kaki di renggangkan bebas (seperti superman terbang) maka kemungkinan ia merasa panas dan sedang berusaha menstabilkan suhu badannya.
by:http://fluffypuppy.multiply.com/journal/item/6

0 komentar:

Header 468x60 Ads
Free Fire Pointer Blue MySpace Cursors at www.totallyfreecursors.com
Blog Ini Akan Di alihkan ke http://tianminipedia.blogspot.com