Blog Archive


Adidas Superstar

Written by cnathael@blog.com 0 komentar Posted in:

Adidas Superstar adalah sepatu basket yang diproduksi oleh Adidas sejak 1969. Waktu sepatu ini pertama kali diperkenalkan ke publik, ini adalah sepatu low top basket dengan bahan penuh dengan kulit di bagian atas, dan bahan karet di bagian ujung sepatu yang terkenal. Hampir 3/4 pemain NBA pada tahun era 70'an memakai sepatu itu. Dan, Adidas Superstar tidak kehilangan popularitas nya sejak itu.
Sepatu ini juga terkenal dalam dunia fashion, terutama para muda-mudi. Dikarenakan sepatu ini biarpun dikeluarkan dalam model yang persis sama, tapi tidak akan ketinggalan zaman, karena terus diproduksi model-model baru dengan warna-warna baru.
Pada tahun 2004, pada ulang tahun Adidas Superstar yang ke 35, Adidas merilis sepatu ini dengan edisi spesial, dan beberapa dari model tersebut, hanya dirilis sebanyak 5000 pasang di seluruh dunia, model ekslusifnya adalah Adidas Superstar edisi Adi Dassler, yaitu nama pendiri Adidas. Konon, sepatu ini dihargai hampir US$5000, yaitu kurang lebih 45 juta rupiah.

0 komentar:

Header 468x60 Ads
Free Fire Pointer Blue MySpace Cursors at www.totallyfreecursors.com
Blog Ini Akan Di alihkan ke http://tianminipedia.blogspot.com